Teruntuk Perempuan dari Planet Entah Berantah.

Selamat menelan umur 19 tahunmu bulat-bulat, Maya!
Ini adalah surat cinta pertama yang ku harap bisa meyakinkanmu bahwa aku juga termasuk perempuan yang romantis. Dan tidak sekedar aneh.

Menurut kamus yang telah ku ciptakan dengan huruf-huruf yang ku buat sendiri sesuka hatiku, aku tak perlu memakai kata kata pengharapan dalam tulisan ini. Sebab itu adalah urusanku dengan Tuhan nantinya. Kau tak perlu tahu juga bukan?

Andi Maya Dwi Astuti.
Selamat, Ulang Tahun.
(Bernyanyilah dengan nada yang pernah ku buat)

Oh ya may. Dalam surat cinta ini, aku harus berterima kasih.
Terima kasih sudah menjadi penghangat di saat seluruh organ dalamku mulai kedinginan.
Kau serupa perapian. Tempat orang menghangatkan diri lalu kemudian pergi. Ups! -_-

Bom Bom!
Selamat merayakan ulangtahunmu tanpa kue.
Tanpa kehadiran orang yang kau odo'odo'
Dan tanpa tiup lilin.

Maafkan aku yang terlalu lambat dalam segala hal. Termasuk dalam memahamimu. Kadang-kadang.
Maafkan aku pula yang terlalu cepat dalam melakukan semua hal, hingga kau selalu merasa sulit mengimbangi. Maafkan.

Maka terimalah surat cinta ini.
Salah satu kado dari serbuan kado yang lainnya.
Aku akan menyerbumu dari segala lini.

Tunggulah!
*mukaketawaketawalicik



0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Entri Populer

Total Tayangan Halaman